November 9, 2009

Kurusus Gratis Yuuukkk..........



Sadar ato enggak..
Sekarang jaman internet. Bahkan Kursus pun bisa lewat internet.
langsung aja yah..

sekarang uda ada beberapa test dan kursus yang dapat dicoba buat km yang pengen ngikutin kuliah MBA, maupun ingin mengambil test TOEFL. mungkin km bsa Coba buka website http://www.testtutor.com.
gratis loh...


humm..
Situs kursus gratis lain lg yang lumayan bagus untuk dicoba yaitu http://www.free-ed.net ( free education on the internet). Pengelola situs ini menyatakan kalo situs mereka bukan sebuah sekolah di cyberspace , sehingga mereka ga' ngasi  diploma atau sertifikat bagi pengikut kursus di situs mereka.hee..gpp lah,yang penting kan dah dapet ilmunya ,,gratis lg..
hee..


Ada juga Situs http://www.learn2.com yang mengklaim bahwa dirinya sebagai "situs pertama yang menjadi tujuan dari solusi e- learning". Di situs ini km bisa menambah keahlian kamu di berbagai subyek. Subyek yang disajikan juga  berragam loh,
humm klo g salah ada:  recreation, writing and speech, dll. Penyajiannya sangat mudah dipahami, mungkin karena disajikan secara jelas dan 'step by step'.
 Di sini kamu juga bsa belajar  gimana menggunakan PALM, gimana menanam bunga mawar yang indah , membuat dupa wangi, bahkan belajar menilai nilai suatu lukisan. Cukup beragam bukan ??


Tau g?? Subyek kursus gratis ternayta  cukup banyak di internet, terutama mengenai belajar bahasa. Coba aja buka http://www.word2word.com/course.html . Setidaknya terdapat 84 bahasa yang ditawarin disini, mulai dari bahasa yang umum Inggris, Belanda, Perancis, Arab, sampai ke bahasa yang mungkin baru pertama kali anda dengar namanya, misalnya gaelic, xhosa, mingo.
wooow....keren kan...

Ternyata banyak sekali subyek atau topik yang dapat dipelajari di internet secara gratis, coba aja membuka situs-situs kursus gratis tadi, barangkali ilmu yang km dapet, bsa dipakai untuk meningkatkan keahlian/pengetahuan kamu yang berguna bagi pekerjaan kamu atau bahkan untuk membuka suatu lapangan pekerjaan baru bagi diri km sendiri.

wahh..
semangat yah kawand.......
^_^

No comments:

Post a Comment

About