December 20, 2009

AWARD KU ...REEEKKK...

huhuhu...
g tau musti Ngomong apa ni..
pokoknya ane seneng banget n tambah semangat lagi Buat terus Blogging..
heee....

Ni smua coz ane dapet award ke3 ..
ni award nya..

agak serem yah..hehehe...
Ni award ane dapetin dari  Mbak Lina, dari ke3 award yg uda saya dapetin, 2 di antaranya dari Mbak Lina loh. Jadi saya ucapin makasi banyak buat mbak lina..^_^
berikut 2 award lagi yg uda saya dapetin dari temen2...








ane juga kurang paham ttg "award" tuh apa. Katanya si agar temen2 blogger yg dapet award,bsa tambah semangat dalam melanjutkan blogging mereka. Termasuk juga saya..hee..

hum..
rasanya saya g pantes untuk nyimpen kesenangan dari award ni...

jadi,,

saya persembahkan ( cie,persembahkan ) award ni buat temen2 yg uda setia maen ke blogq..

hee..
berikut temen2 yg setia yg aku kasih..

Phiend,  
Mbak Lina ( buat mbak lina silahkan ambil yg belum ada yah )

Gek
Heru 
Abank Aldien,  
Athief-nobita,  
Kautsarfeehily,


dan buat temen2 ku yg laen dah.,,
buat kaliand semuanya yg sering mampir dsini silahkan di ambil aja award nya....

silahkan unduh aja..
cara gampang kug, tinggal klik kanan di gambarnya, trus copy link image..

^_^

Semangat kawand..

5 comments:

  1. whaaa... makasih ya ndud.. nambah satu lagi deh.. :)

    ReplyDelete
  2. Don.. kurang 1 tuh awardnya.. seharusnya dariku tuh 3, coba deh cek lagi.. (justru yg ketinggalan tuh yg award buatanku...hiks..)

    Aku ambil award yg persahabatan yah, coz aku blm punya.. Thanks.. Keep blogging n semangat !!!

    ReplyDelete
  3. heheh.,,.iya mbak lina..
    hee,,
    uda aku pasang..
    ( keanya ni posting musti ane edit.
    hee...
    ^_^
    makasi mbak ..

    ReplyDelete
  4. Wah2.. Makasih banget yah sob.....

    ReplyDelete
  5. Halo.
    Kami adalah Perusahaan Pemberi Pinjaman, kami menawarkan pinjaman ke seluruh dunia untuk mengeposkan Situs Detail Perusahaan kami untuk mereka yang mendapatkan pinjaman dari Perusahaan Kami.
    KAMI MENAWARKAN pinjaman @ 2% suku bunga untuk PURPOSES bisnis dan pribadi.APPLY sekarang dengan:
    Nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lamanya:
    Negara:
    objektif:
    Nomor ponsel:
    kirimkan surat kepada kami di: christloanfunds@gmail.com

    ReplyDelete

About