December 18, 2009

The End Story of Doraemon

Doraemon..
tentunya uda g asing lagi buat kita,,
Film yg di buat oleh Buge Ara (藤子・F・不二雄) dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot gorilla/ega ( tapi Doraemonnya ngakunya KUcing...) bernama Doraemon g datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

humm..
PAs jalan2 Browsing pagi..
aku nemuin Cupklikan Komik endingnya Doraemon..
mungkin dari kebanyakan temen2 uda tau yah,,
hee,,
jad maaf klo di sini cuman repost aja..


so..
buat kalian yg penasaran ama ni komik gmn endingnya,
berikut saya kasi cuplikannya...




 



 

10 comments:

  1. busyet,,akhirnya cerita doraemon gitu ya??dari jaman gw masih ingusan ampe dah punya anak masih juga ne kartun doraemon,,sukses ya,,bagus artikelnnya..mas..mohon comentar balik ya digubuk aku,,tapi make bahasa inggris asal tulis juga gpp..thanks,,ditunggu

    ReplyDelete
  2. wah penggemar doraemon nich, saya juga suka nonton, bagus2

    ReplyDelete
  3. endingnya beda" ya...hihihi....

    ReplyDelete
  4. @ My world: uda aku koment tuh.^_^
    @ Heru : hee..iya,tapi terkadang juga bosen krn g ada ending nya ( tamat nya )...^_^

    @ Clara : humm bedah yah..km tau nya yg gimana??

    ReplyDelete
  5. kalau nobita jadi pinter ngak seru ah doraemonnya..tapi bagus juga sih dah capek ngelihat nobita bododh

    ReplyDelete
  6. Wah.. asyik banget nih baca film kartun fovoritku disini.. Happy ending nih, Doraemon pulih kembali ? dan akhirnya Shizuka merit sm Nobita.. :)

    ReplyDelete
  7. sedih baca komiknya,menyentuh gtu, ga ngira nobita bs jd sepintar itu,berarti misi Doraemon berhail tuh.kira2 dh difilmin blm ya ^_^

    ReplyDelete
  8. humm...
    keanya blum pernah di filmnin tuh..
    sayank banget yah,,
    padahal kita smua pengen tau gmn petualangan akhir mereka..
    tapi kita uda 16 tahun, mereka tetep aja jadi murid kelas 5 SD..
    hahaha......

    ReplyDelete
  9. padahal q udah nonton doraemon dari umur 6 tahun ampe umur q 22 tahun, sedih juga ya kalo tw filmnya bakal tamat,,, :'(

    ReplyDelete
  10. q juga download endingnya doraemon... tapi tuh sepertinya bukan dari pengarang aslinya lo.....

    ReplyDelete

About