January 12, 2010

Kotak: "Pelan-Pelan Saja"



Masih Cinta ama Dia???
Kalau kamu ngerasain susah banget melepas bayang-bayang cowok atau cewek kamu, ya udah “Pelan-Pelan Saja” nanti lama-lama juga hilang.
Gak percaya? Coba kita tanya ke KOTAK.

Pasti Tantri [vokal], Posan [drum], Cella [gitar] dan Chua [bass] punya jawabannya deh...
Pasalnya, itulah single terbaru band rock buat kamu-kamu yg susah melepas cinta lama deh.

Tantri aja ngaku, lirik lagu baru ini seperti pengalaman yang pernah dialaminya. “Tapi aku yang mutusin loh ya, dia yang sulit ngelupain aku,” katanya pede sambil tertawa kecil.
nah..
km punya pengalaman kea gni g?? ( pasti ada kan )

Yah, kalau kamu masih cinta, coba dengerin single terbaru KOTAK, “Pelan-Pelan Saja”sapa tau pelan pelan km bsa lepasin dia dengan senyuman tulus...
tapi klo g bsa??
hee,,,brarti km emang dah cinta buuuaangettt ma dia..
^_^

hum.,.
penasaran kan..
coba dulu liat ni clip dari kotak di bawah ini..
ok..

inget loh..
pelan2 sja..
hee....



2 comments:

About